Senin, 02 Februari 2009

Rain....

i hate monday....tu kalimat gw sering ucapin dari mulai gw esempe....ga tau juga sech mungkin karena gw udah under estimate dulu kali ya???so ada aja kejadian yang ga mengenakan pas hari senin,hari ini tanggal 2 februari,uuuhhhhh,,,,,sebel banget gw hari ini,,gmana ga???bayangin aja masa gw brangkat dari humpzz tu jam 7 eh sampai kampuz jam 9????gw ulangi lagi biar agak dramatisasi...sampe kampuz jam 9???padahal biasanya gw cuma butuh waktu 1 jam buat sampe kampuz,karena hari ini hujan turun mengguyur kota depok sedari malem akhirnya macet juga tak terhindarkan,,setelah 2 jam gw lalui,akhirnya gw sampe juga di kampus tercinta(ceilah...so puitis gw)..dengan berat langkah gw braniin diri untuk masuk ke ruangan,ternyata ada temen gw si widy yg ternyata telat juga(widy mah mang dah kebiasaan telat,ga heran gw..hehe).next..dg muka badak gw masuk aja tuh...eh sampe dalam ruangan langsung aja tu temen gw pada ketawa..malah ada yg bilang gw suruh plang aja..ya secara kuliah 30 menit lagi selesai,,duh mungkin mang kalimat I HATE MONDAY tu bakalan trus gw anut deh..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar